Omega-3 Tak Bisa Cegah Serangan Jantung
Tweet Mengonsumsi suplemen yang mengandung asam lemak Omega-3 ternyata tidak memberikan manfaat tambahan terhadap penderita serangan jantung. Penelitian terbaru ilmuwan Belanda membuktikan hal tersebut. Manfaat positif Omega-3 bagi tubuh manusia memang telah lama diketahui. Salah satunya menjaga kesehatan jantung.Namun, penelitian terbaru yang dilakukan di Belanda menunjukkan, sebagian besar pasien yang mengonsumsi suplemen asam lemak Omega-3 ...



